Update Daily Chiper dan Dailly Combo Hamster Kombat

Update Daily Chiper dan Dailly Combo Hamster Kombat

Update Daily Chiper Hamster Kombat – Dalam memainkan Hamster Kombat, poin terpenting adalah kamu dapat meningkatkan jumlah koin. Koin-koin itu akan menjadi aset utama untuk meningkatkan level dan untuk menambang (mining) koin profit per jam. Koin profit per jam inilah yang akan menjadi koin virtual crypto dan dapat dicairkan menjadi uang di rekeningmu. Tentu saja apabila koin crypto di Hamster Kombat sudah dilisting dan dapat dicairkan.

Cara tercepat (terutama bagi pemula) untuk meningkatkan jumlah koin Hamster Kombat adalah memenuhi quest yang tersedia. Ada banyak quest di Hamster Kombat, mulai quest invie friends (mengajak teman-teman), Daily Reward, Daily Chiper, Daily Combo, dan sebagainya. Quest-quest inilah yang akan membantumu meningkatkan perolehan koin Hamster Kombat.

Selanjutnya, quest penting yang harus kamu targetkan setiap hari adalah Daily Chiper dan Daily Combo. Ini dikarenakan jika kamu dapat memenuhi Daily Chiper, kamu akan memperoleh bonus koin yang besar, yaitu senilai 1.000.000 koin. Sedangkan Daily Combo, kamu akan memperoleh bonus koin senilai 5.000.000 koin.

Jadi, jika kamu rutin memenuhi quest Daily Chiper dan Daily Combo, setiap hari kamu akan memperoleh koin sebesar 6.000.000 gratis. Nilai koin ini akan sangat membantumu untuk meningkatkan level akun dan menambang (mining) koin profil per jam. Ingat, koin profit per jam adalah koin yang dihitung sebagai koin crypto yang akan dicairkan.


Apa itu Daily Chiper Hamster Kombat?

Daily Chiper Hamster Kombat adalah quest harian Hamster Kombat untuk memperoleh bonus koin besar setiap hari dengan memasukkan kode-kode tertentu. Kode-kode tersebut berupa semacam kode morse dengan klik dan tekanan. Jika kamu berhasil unlock Daily Chiper, kamu akan memperoleh bonus koin sebesar 1.000.000 koin setiap hari. Daily Combo akan diupdate setiap hari tepat pada pukul 02.00 WIB pagi.

Tim pengembang Hamster Kombat memang sengaja membuat kode morse agar penggunanya memiliki keterampilan untuk memecahkan masalah. Jadi, pastikan kamu selalu memantau update Daily Chiper Hamster Kombat untuk menemukan kode morse tersebut setiap harinya. Ini sangatlah penting karena dapat membantumu mengumpulkan koin-koin Hamster Kombat.


Apa itu Daily Combo Hamster Kombat?

Daily Combo Hamster Kombat adalah quest harian Hamster Kombat untuk menemukan 3 kartu random rahasia. Apabila kamu berhasil menemukan dan upgrade ke tiga kartu tersebut, kamu akan mendapatkan bonus koin sebesar 5.000.000 koin. Daily Combo juga akan diupdate setiap harinya pada pukul 19.00 WIB. Jadi, setiap pukul 7 malam, kamu sudah dapat mengerjakan quest Daily Combo di Hamster Kombat.


Update Terbaru Daily Chiper dan Daily Combo Hamster Kombat

Daily Combo Hamster Kombat | Selasa, 23 Juli 2024

1. Hamster YouTube Channel (Specials)
2. Minigame (PR & Team)
3. Bitcoin Pizza Day (Specials)

Daily Chiper Hamster Kombat | Selasa, 23 Juli 2024

BIP

Keterangan:

B = – . . . (dash dot dot dot)
I = . . (dot dot)
P = . – – . (dot dash dash dot)

Kode Morse Daily Chiper Hamster Kombat

Kode . (dot) dilakukan dengan satu klik cepat. Sedangkan kode – (dash) dilakukan dengan menekan tombol kira-kira 0,6 detik sampai 1 detik. Pastikan jarak antara kode . (dot) dan – (dash) tidak terpisah waktu lama, harus berurutan dengan cepat. Jika tidak dilakukan cepat, mungkin kamu akan sering gagal ketika memasukkan kode unlcoknya.

Para pemain Hasmter Kombat sudah mengumpul dan join di dalam grup telegram. Dalam grup telegram tersebut, biasanya pemain akan membagikan informasi bocoran mengenai kode morse Daily Chiper dan 3 kartu Daily Combo. Untuk itulah, jika kamu ingin memantau upcate Daily Chiper dan Daily Combo Hamster Kombat, kamu perlu join ke dalam grup telegram tersebut. Di sana, kamu akan menemukan informasi update Daily Chiper dan Daily Combo:

Informasi update Daily Chiper dan Daily Combo, akan dibagikan di grup telegram:

Informasi Daily Chiper dan Daily Combo: grup telegram resmi (umum)
Informasi Daily Chiper dan Daily Combo: grup telegram resmi (Indonesia).

Silahkan discroll chat para pemain di dalam gruup tersebut. Bisa jadi, informasi update Daily Chiper dan Daily Comba sudah tertumpuk oleh banyak chat. Sedangkan untuk memasukkan kode morse di Daily Chiper Hamster Kombat, kodenya dapat dan keterangan dapat dilihat di bawah:


Cara Unclock Daily Chiper Hamster Kombat

Setiap pengguna dapat menyelesaikan quest Daily Chiper di Hamster Kombat. Quest ini adalah quest harian, artinya akan selalu diupdate setiap hari dan berakhir dalam 24 jam sejak update. Untuk dapat unlock Daily Chiper Hamster Kombat, pengguna perlu memasukkan kode morse tertentu.

1. Buka akun Hamster Kombat.

2. Pilih “Daily Chiper” di halaman utama (Exchange).

3. Masukkan kode morse tertentu (cara unlock, lihat sub topik selanjutnya).

Unclock Daily Chiper Hamster Kombat


Cara Unlock Daily Combo Hamster Kombat

Quest yang paling menarik dan paling ditunggu-tunggu di Hamster Kombat adalah Daily Combo. Dengan memenuhi quest Daily Combo, pengguna dapat memperoleh dan mengumpulkan 5.000.000 koin. Bagi pemula, nilai koin ini jelas sangat membantu untuk menaikkan level dan meningkatkan koin profit per jam. Adapun cara unlock Daily Combo Hamster Kombat dapat dilakukan seperti berikut:

1. Buka akun Hamster Kombat

2. Pilih “Daily Combo” di halaman utama (Exchange).

3. Upgrade 3 kartu random rahasia yang sudah ditentukan tim Hamster Kombat.

Unlock Daily Combo Hamster Kombat

Tim Hamster Kombat telah menyediakan banyak kartu mining dalam berbagai kategori tertentu. Pastikan semua kartu itu sudah diunlock terlebih dahulu, meskipun kartu masih level 0. Karena, bisa saja kartu randam rahasia itu ada di dalam kartu yang masih belum unlock. Jika demikian, pengguna pasti tidak dapat memenuhi quest Daily Combo sebelum unlock kartu tersebut.